Terpilih Jadi Best XI Liga 1 2023-2024, Duo Brazil Raih Penghargaan dari APPI

Rina Rahadian
David da Silva dan Ciro ALves mendapat penghargaan dari Asosiasi Pesepakbola Profesional Indonesia (APPI). (PERSIB.co.id/Sutanto Nurhadi Permana).

Dia berharap, ke depannya bisa terus berprestasi. Ia pun ingin terus memberikan kemampuan terbaik bagi timnya. 

“Saya harus melanjutkan performa terbaik saya dan saya harap bisa terus melanjutkan itu, mencatatkan hasil yang bagus untuk klub dan saya pribadi. Saya senang dan bangga untuk semuanya yang orang tahu mengenai pekerjaan saya dan saya selalu melakukan yang terbaik,” harapnya.

Disisi lain, kebahagiaan juga dirasakan Ciro Alves. Pemain bernomor punggung 77 ini menyampaikan terima kasih buat rekan-rekan setim dan pelatih Bojan Hodak atas apa yang dia dapatkan.

“Saya senang juga untuk David karena dia selalu bekerja keras dan tidak pernah berhenti. Ini bagus, bukan hanya bagi saya, tapi juga bagi teman baik saya ini karena kami selalu bekerja keras bersama. Terima kasih untuk ini dan kami harus melanjutkannya, kami tidak boleh berhenti untuk laga berikutnya di final,” bebernya.

Seperti diketahui, Persib Bandung bakal melakoni laga tandang pada leg kedua final Championship Series Liga 1 2023/2024.

Final leg kedua tersebut bakal berlangsung di  Stadion Gelora Bangkalan, Bangkalan, Jumat (31/5/2024).

Editor : Zhafran Pramoedya

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network