Terpilih Jadi Best XI Liga 1 2023-2024, Duo Brazil Raih Penghargaan dari APPI

Rina Rahadian
David da Silva dan Ciro ALves mendapat penghargaan dari Asosiasi Pesepakbola Profesional Indonesia (APPI). (PERSIB.co.id/Sutanto Nurhadi Permana).

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - David da Silva dan Ciro Alves mendapat penghargaan dari Asosiasi Pesepakbola Profesional Indonesia (APPI). 

Penghargaan individu untuk keduanya diserahkan Wakil Presiden APPI, Achmad Jufriyanto di Stadion Persib, Senin (27/5/ 2024).

Diketahui, David da Silva mendapatkan penghargaan sebagai Pesepakbola Terbaik dan Pesepakbola Favorit Fans  Liga 1 April 2024. Bersama Ciro Alves, David juga terpilih masuk dalam Best XI Liga 1 2023/2024.

Mendapat penghargaan dari APPI, David merasa terhormat dan senang kerja kerasnya berbuah manis. Selain kemenangan tim, ia  juga mendapatkan bonus gelar individu dari APPI.

“Saya merasa bangga bisa mendapat penghargaan Best XI tahun ini. Saya juga sangat senang dengan penghargaan pemain terbaik (bulan April) ini. Ini menunjukkan saya selalu mengerahkan yang terbaik ketika berada di lapangan dan kami mendapatkan banyak hal untuk klub ini. Saya selalu berusaha membantu rekan satu tim,” beber David, dikutip dari laman resmi Persib, Selasa (28/5/2024).

Editor : Zhafran Pramoedya

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network