Persib Diprediksi Juara Liga 1, Polisi Antisipasi Kemacetan di Bandung

Agus Warsudi
Bobotoh penuhi ruas Jalan Sulanjana, Kota Bandung. (Instagram)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Persib Bandung diprediksi menjuarai Liga 1 2024, mengalahkan Madura United pada laga leg 2 di Stadion Gelora Bangkalan, Madura pada Jumat (31/5/2025). Untuk mengantasipasi kemacetan lalu lintas akibat euforia bobotoh turun ke jalan di Bandung, polisi menyiapkan antisipasi. 

"Untuk persiapan pertandingan Persib lawan Madura United pada Jumat nanti, kami sudah membuat beberapa skenario terkait dengan prediksi kemacetan, termasuk juga pengalihan arus lalu lintas," kata Kasatlantas Polrestabes Bandung AKBP Eko Iskandar, Kamis (30/5/2024).

AKBP Eko menyatakan, laga final Liga 1 2024 merupakan momen yang ditunggu-tunggu oleh bobotoh atau para pendukung Persib, masyarakt Kota Bandung dan Jabar, Satlantas Polrestabes Bandung akan memberikan dukungan dengan pengamanan maksimal 

"Untuk kegiatan ini sudah kami petakan (titik kepadatan). Jumat malam Sabtu, pascapertandingan final leg kedua, akan terjadi kepadatan di beberapa titik di Kota Bandung. Bobotoh akan memenuhi jalan-jalan di Kota Bandung," ujar AKBP Eko.

Editor : Ude D Gunadi

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network