Persib Diprediksi Juara Liga 1, Polisi Antisipasi Kemacetan di Bandung

Agus Warsudi
Bobotoh penuhi ruas Jalan Sulanjana, Kota Bandung. (Instagram)

"Prediksi kami, pukul 20.30 WIB menjelang selesai pertandingan, sampai 24.00 WIB, akan terjadi kepadatan mulai dari pintu Tol Pasteur sampai Gesat (Gedung Sate), jalur Pasteur, Dago-Cikapayang, Gasibu, Wastukancana, Merdeka, Ir H Juanda (Dago)," tutur dia.

Kasatlantas menuturkan, untuk mengamankan lalu lintas, Polrestabes Bandung mengerahkan 350 personel dibantu Ditlantas Polda Jabar. Untuk seremoni penyanbutan skuad Maung Bandung pada Sabtu (1/6/2024), Polrestabes Bandung telah nenyiapkan beberapa kemungkinan kemacetan.

"Kemarin sudah rapat dengan pihak terkait dan panitia. Prediksi kami Sabtu pagi dari jam 10.00 hingga 19.00 WIB, akan terjadi kepadatan di beberapa titik di Kota Bandung. Kami mengimbau masyarakat dan wisatawan yang berada di Kota Bandung, untuk sabar jika terjadi kemacetan lalin. Patuhi aturan lalin dan tetap menjaga ketertiban umum," ucap Kasatlantas.

Bagi bobotoh yang ingin merayakan kemenangan, ujar AKBP Eko, diimbau menjaga kondusivitas. Hargai pengendara kendaraan di jalan, jangan merusak fasilitas umum, dan menjaga Bandung tetap aman.

Editor : Ude D Gunadi

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network