Gerindra Rekomendasikan Ridwan Kamil Maju Pilgub Jakarta, Dedi Mulyadi Dapat Untung

Agung Bakti Sarasa
Dedi Mulyadi. (Foto: Ist)

Bahkan, beberapa kader dari partai lain yang hendak maju ke Pilgub Jabar juga turut mendapatkan keuntungan yang sama. Karena Ridwan Kamil merupakan sosok petahana dan dinilai masih menjadi figur yang kuat di Jabar.

"Walaupun kalau kita bicara secara umum semua partai dan kandidat akan mendapat insrntif mendapat keuntungan kalau RK tidak maju di Jabar karena lapangan lertarungannya relatif lebih rata," imbuhnya.

Firman memandang, rekomendasi yang dikeluarga Partai Gerindra untuk Ridwan Kamil ini untuk menguatkan Koalisi Indonesia Maju (KIM) yang sudah berjalan dari dari gelaran pilpres beberapa waktu kemarin. 

"Disisi lain saya memahaminya ini adalah upaya untuk membangun koalisi (KIM) permanen jadi kan kita juga mendengar ada upaya membangun koalisi permanen supaya linear antara koalisi di tingkat pusat dan koalisi di tingkat daerah," tandasnya.

Untuk diketahui, Partai Gerindra telah memberikan rekomendasi kepada Ridwan Kamil untuk maju di Pilgub Jakarta. Hal itu disampaikan langsung Ketua Harian Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad.

Editor : Rizal Fadillah

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network