Lewat Atase Tour 2024, Kementerian Pertahanan Kenalkan Defense Industri di Jabar

Rina Rahadian
Kementerian Pertahanan melakukan kunjungan bersama Atase Pertahanan dari Kedutaan Besar 24 Negara ke Jawa Barat pada Rabu (5/6/2024). Foto: Istimewa.

“Dan kemudian ini juga bisa dijadikan suatu peluang untuk beberapa negara yang mungkin selama ini belum terlalu banyak tau tentang defence industry kita,” tandasnya.

Sementara itu, Sekda Jabar Herman Suryatman mengatakan melalui kunjungan tersebut Jabar bisa memperkuat hubungan emosional antara Kementerian Pertahanan Indonesia dengan 24 negara yang ikut serta dalam Atase Tour 2024.

“Jawa Barat sebagai bagian dari NKRI turut menguatkan, dan saya yakin hubungan emosional antara Kementerian Pertahanan kita dengan 24 kementerian pertahanan dari lintas negara akan lebih bagus dengan kunjungan ini,” bebernya.

Kemudian, Herman mengatakan peran Pemprov Jabar dalam penguatan hubungan tersebut adalah dengan ikut serta larut dalam hubungan tersebut.

“Melarutkan kita dengan komunitas international, tentu leadnya dari kementrian pertahanan dan kami mensupport. Makanya Pak Gub (Bey Machmudin) meminta kami untuk membantu dengan baik, persiapkan dengan baik, harus optimal,” tandasnya.

Editor : Zhafran Pramoedya

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network