Ojol Boleh Turunkan Penumpang Depan Lobby di Mall Ini, Netizen: Keren Gak Ada Diskriminasi

Annastasya Rizqa
Viral ojol boleh menurunkan penumpang di lobby mall. Foto: X

JAKARTA, iNewsBandungRaya.id - Sebuah video viral menampilkan salah satu pusat perbelanjaan atau mal di Bangkok, Thailand. Video yang ramai di media sosial X ini memperlihatkan perbedaan antara mal di Bangkok dan Jakarta.

Video tersebut diunggah oleh akun X, @vvynd. Rekaman itu menunjukkan momen ketika seorang penumpang ojek online bisa turun langsung di depan lobi mal tanpa harus berjalan kaki jauh dari area luar. "Mana bisa di Jakarta turun dari ojol di lobi mal? Love you, Bangkok. Jakarta malls can’t relate," tulis akun tersebut.

Dalam video itu, terlihat pengemudi ojek online dengan santai masuk ke area lobi mal dan menurunkan penumpangnya. Di depan mereka, mobil-mobil juga bisa menurunkan penumpangnya langsung di depan pintu masuk.

Tak hanya menurunkan penumpang, ojek online tersebut juga bisa menjemput penumpang mereka langsung dari depan lobi, bukan di pinggir jalan. Terlihat pula beberapa kendaraan sepeda motor lainnya hingga transportasi umum yang juga bisa menjemput penumpang langsung dari lobi mal.

"Sebuah culture shock, jujur. Benar-benar di LOBI ya. Tinggal jalan 2-3 langkah masuk ke dalam malnya. Kenapa mal-mal Jakarta tidak bisa seperti ini ya?" tambahnya.

Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network