Sinopsis Nightmares and Daydreams, Series yang Tengah Viral di TikTok!

Rina Rahadian
Series Nightmares and Daydreams yang disutradarai oleh Joko Anwar. (Foto: Instagram).

1. Old House

Seorang sopir taksi dengan kehidupan sederhana menemukan rumah jompo misterius untuk orang-orang superkaya, tetapi satu hal pasti yang ia sadari bahwa rumah tersebut menyembunyikan rahasia gelap.

2. Yatim Piatu

Sepasang suami istri yang hidup dalam kehidupan miskin mengadopsi anak yatim piatu yang mempunyai kekuatan aneh. Kekuatan itu dapat membuat mereka kaya raya dalam waktu enam hari. Akan tetapi, di hari ke tujuh sesuatu yang berbahaya datang menghampiri.

3. Poems and Pain

Mengisahkan tentang penulis yang tengah mengalami kesulitan dalam menyelesaikan novel terbarunya. Akan tetapi sang penulis mendapati bahwa kehidupan yang ia jalani ternyata mencerminkan kehidupan karakter utama dalam novelnya.

4. Perjumpaan

Sekelompok nelayan yang tengah menghadapi penggusuran tengah mencari jawaban dari pria pendiam yang memotret sebuah benda misterius di langit malam. Benda itu diyakini dapat memberikan dampak besar untuk nasib warga.

5. Sisi Lain

Seorang pria kembali datang untuk singgah ke sebuah bioskop terbengkalai yang merupakan tempatnya bekerja dulu akan tetapi persinggahannya itu membawa dampak yang tak dapat diubah lagi pada kehidupannya.

Editor : Zhafran Pramoedya

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network