Tak Lolos ke Babak Final, Srikandi Bandung bjb Tandamata Telah Berjuang di Proliga 2024

Rina Rahadian
Bandung bjb Tandamata. (Foto: Proliga).

“Mungkin banyak pecinta bola voli yang pasti kecewa bjb ga masuk empat besar tapi ini menjadi pelajaran dan evaluasi bagi kami bersama tim untuk lebih baik lagi di proliga tahun depan dengan menyiapkan semuanya dengan matang untuk tim dan alhamdulillah untuk management sangat support sekali untuk terus ikut proliga terutama pak Dirut beserta jajaran direksi lainnya,” bebernya.

Ayi mengatakan, saat ini, tim Bandung bjb Tandamata sudah dibubarkan. Para pemain sudah dikembalikan ke klubnya masing-masing.

“Pemain untuk sementara sudah dibubarkan kemarin malam setelah bjb tidak masuk empat besar dan untuk kembali ke klub masing-masing dan juga untuk bertemu dengan keluarganya,” ujarnya.

Atas perjuangan selama mengikuti Proliga 2024, Ayi selaku manajer mengucapkan terimakasih kepada pelatih, pemain dan official yang sudah berjuang selama empat bulan ini. 

“Saya sebagai manager dan mewakili dari management mengucapkan banyak terimakasih kepada para pelatih, official, seluruh pemain yang sudah bergabung selama 4 bulan ini atas effortnya dan kerjasamanya mohon maaf apabila pelayanan kami kurang maksimal mungkin menjadi evaluasi untuk tahun depan sekali lagi kalian sangat luar biasa sudah berjuang tapi takdir belum memihak kepada bjb Tandamata tapi mungkin ini jalan terbaik yang diberikan oleh Allah SWT,” bebernya.

Editor : Zhafran Pramoedya

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network