Gara-Gara Pindah Gardu Tol, Pengendara Mobil Ini Harus Bayar Rp789 Ribu Viral 

Muhammad Fadli Ramadan
Viral seorang pengendara mobil harus membayar Rp789 Ribu, karena pindah Gardu Tol. Foto: TikTok

JAKARTA, iNewsBandungRaya.id - Viral di media sosial, seorang pengendara mobil harus membayar tol sebesar Rp789 ribu. Hal ini terjadi setelah pengendara berpindah ke gerbang tol lain setelah mengisi saldo pada kartu uang elektronik.

Video tersebut menarik perhatian warganet setelah diunggah oleh akun TikTok @vanmaysetorie. Dalam video itu terlihat nominal Rp789.000 yang harus dibayarkan.

"Udah ada yang pernah ngalamin? Hidup lagi cape-capenya, bayar tol udah kaya bayar cicilan rumah KPR," tulis pemilik video tersebut.

Pada awal video, pemilik kendaraan hendak membayar tarif tol, tetapi saldo dalam kartu uang elektroniknya tidak mencukupi. Pengemudi mobil itu kemudian memundurkan kendaraannya untuk mengisi saldo kartu uang elektronik.

Setelah selesai mengisi saldo, pengemudi mobil tersebut kembali masuk gerbang tol, tetapi di gardu yang berbeda dari yang pertama kali dimasuki. Ketika men-tap kartu uang elektronik, dinyatakan saldonya tidak cukup dan tertera nominal sebesar Rp789 ribu yang harus dibayarkan.

"Barusan kan nge-tap di Cisumdawu Utama, ternyata kartu saya nge-tap tidak cukup saldonya. Saya mundur dulu, isi dulu saldo di mobile banking saya. Pas mau masuk lagi sudah ada mobil, saya pikir beda gerbang tidak beda seperti ini. Saya pindah ke gerbang yang lain, ternyata di tap masih juga tidak cukup, keluarlah tagihan Rp789.000," tulis pemilik video tersebut.

Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network