Maju Pilgub Jabar 2024, Ilham Akbar Habibie Intens Komunikasi dengan PKS

Agung Bakti Sarasa
Ilham Akbar Habibie Maju Pilgub Jabar 2024. (Foto: Ist)

"Tapi fokus yang sampai hari ini PKS-PKB kita komunikasi intensif, Kang Ilham diundang PDIP juga komunikasi, PPP juga kita ada komunikasi, Gerindra juga kita berkomunikasi," ucapnya.

Saan mengatakan, pihaknya telah menyiapkan sejumlah strategi untuk memperkenalkan Ilham sebagai Cagub Jabar 2024 kepada masyarakat. Salah satunya adanya dengan acara nonton bersama film Habibie & Ainun.

"Kita sudah merancang yah, kebetulan kita bekerja sama dengan salah satu studio yaitu CGV. Kita kerja sama dengan CGV, rencana kita mau ada nonton bareng film ‘Habibie & Ainun’ dan itu menjadi salah satu media komunikasi kita untuk mengingatkan masyarakat," katanya.

Bukan hanya itu, Ilham juga disiapkan untuk mengisi kuliah umum di sejumlah kampus di Jabar.

"Kita juga ada (rencana) ke segmen-segmen masyarakat yang ada di daerah itu, plus nonton bareng dan tentu konsolidasi struktur partai di level yang lebih grasroot lagi," ungkapnya.

"Jadi kita akan lakukan itu, dalam waktu dekat safari politik Kang Ilham akan dilakukan untuk muter di Jawa Barat, tapi salah satu medianya kita ada nobar dan yang lain-lain," tandasnya.

Editor : Rizal Fadillah

Sebelumnya
Halaman : 1 2 3 4 5 6

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network