Hasil Euro 2024: Timnas Spanyol ke Perempatfinal Usai Kalahkan Georgia 4-1, Tantang Jerman

Rizal Fadillah
Timnas Spanyol vs Timnas Georgia. (Foto: X)

Namun, Georgia justru unggul duluan di menit ke-18. Lewat serangan balik, Otar Kakabadze melepas umpan silang berbahaya ke kotak penalti. Sial bagi Spanyol, Le Normand tidak sengaja memasukkannya ke gawang sendiri.

Tertinggal, Spanyol semakin beringas. Menit 22, Mamardashvili menyelamatkan gawangnya dari sepakan Fabian. Selang lima menit gantian tendangan keras Pedri masih melebar dari sasaran. Lagi, sang kiper menepis upaya Marc Cucurella di menit ke-35.

Williams mengancam lagi di menit ke-38 tetapi Mamardashvili cukup sigap mengamankan gawang. Namun, ia menyerah ketika Rodri melepaskan tendangan mendatar di menit ke-39 sehingga skor 1-1 dan bertahan hingga rehat.

Keseruan semakin menjadi di babak kedua. Kvaratkshelia mengintip peluang di menit ke-48 usai melihat Unai Simon keluar dari sarangnya. Sayang, tembakan dari tengah lapangan itu masih sedikit melebar dari gawang.

Spanyol akhirnya unggul 2-1! Berawal dari tendangan bebas Lamine Yamal yang ditepis Mamardashvili, bola masih hidup. Ia lalu mengumpan ke tengah kotak penalti dan disundul dengan manis oleh Ruiz. Mereka tak mengendurkan serangan.

Editor : Rizal Fadillah

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network