HUT Bhayangkara ke-78, Bupati Bandung: Polri Semakin Sukses dan Maju

Rizal Fadillah
Bupati Bandung, Dadang Supriatna. (Foto: Ist)

Hal itu dibuktikan dengan berbagai kegiatan dan inovasi yang dilaksanakan Polri yang sangat luar biasa. Mulai dari kegiatan Jumat Curhat, perbaikan rumah tidak layak huni dan kegiatan sosial lainnya di wilayah Kabupaten Bandung. 

"Ini sebuah contoh yang baik, sehingga saat ini Polri tingkat elektabilitas dan keberhasilannya sangat luar biasa dan dibuktikan di Kabupaten Bandung. Antara saya selaku Bupati Bandung dan Pak Kapolresta Bandung, selalu solid dan bisa bekerjasama dengan baik sehingga sangat terasa tingkat kondusifitas di kabupaten Bandung meningkat," tuturnya.

Sementara itu, Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo mengatakan bahwa pelaksanaan upacara ini merupakan puncak peringatan Hari Bhayangkara ke-78. 

"Di mana selama satu bulan kemarin, sebagaimana yang diarahkan Mabes Polri melaksanakan berbagai kegiatan bakti sosial. Bakti religi, bakti kesehatan, dan pertandingan-pertandingan yang melibatkan masyarakat. Sehingga suasana kesenangan dan kebahagiaan terasa oleh masyarakat," kata Kusworo.

Kusworo mengatakan memang ada target-target yang diberikan oleh Mabes Polri maupun Polda untuk Polres-Polres. 

Editor : Rizal Fadillah

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network