Sukses Berdayakan Masyarakat dan Lestarikan Lingkungan, Pertamina Foundation Raih 3 Penghargaan

Agus Warsudi
Presiden Direktur Pertamina Foundation Agus Mashud S Asngari menerima 3 penghargaan di ajang CSR-SDG-ESG Award VII 2024. (FOTO: ISTIMEWA)

JAKARTA, iNewsBandungRaya.id - Pertamina Foundation sebagai perpanjangan CSR PT Pertamina (Persero), meraih tiga penghargaan sekaligus dalam ajang CSR-SDG-ESG Award VII-2024 yang diselenggarakan tahunan oleh Economic Review

Penghargaan diterima oleh Presiden Direktur Pertamina Foundation Agus Mashud S Asngari di Mercure Convention Center Hotel, Sabtu (29/6/2024).

Direktur Utama Majalah Econimic Review Irlisa Rachmadiana mengatakan, banyak perusahaan telah mendedikasikan diri untuk menjalankan program corporate social responsibility (CSR) sehingga tercipta sustainability dan hubungan erat dengan penerima manfaat. 

Salah satunya, kata Irlisa, Pertamina Foundation telah berkontribusi pada agenda pembangunan global berkelanjutan melalui program-program ikonik. 

"Selamat atas penghargaan yang diraih Pertamina Foundation karena telah konsisten berkomitmen atas pelaksanaan CSR-SDG-ESG,” kata Dirut Majalah Econimic Review.

Editor : Ude D Gunadi

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network