Lintas Resonan Hadir di Cirebon, Danilla x Perunggu Siap Tampilkan Set List Berbeda

Rizal Fadillah
Lintas Resonan Hadir di Cirebon. (Foto: Ist)

"Kami berkomitmen untuk terus menghadirkan pengalaman musik yang menginspirasi dan memperluas horizon kreatif bagi semua audience yang hadir,” ungkapnya.

Melihat animo luar biasa dari penonton, Danilla dan Perunggu sepakat memainkan set list berbeda dari penampilan sebelumnya.

“Karena kita melihat atensi Penelisik dan Merunggu yang luar biasa ini, kita ngerasa kayaknya perlu deh untuk menambah set list lagu di show kali ini,” ungkap Danilla.

“Dari kita pengennya pengalaman menyintas batas makin terasa lengkap, jadi kita memutuskan untuk menambahkan beberapa lagu dari masing-masing supaya bisa memanjakan Penelisik dan Merunggu yang udah nungguin penampilan kedua dari kita,” kata Maul Ibrahim, Vokalis Perunggu.

Terlepas dari set list berbeda, Danilla dan Perunggu akan membawakan beberapa format yang sama seperti pertama kali berkolaborasi, yaitu kolaborasi membawakan lagu Perunggu, kolaborasi membawakan lagu Danilla, Danilla membawakan lagu Perunggu, Perunggu membawakan lagu Danilla, dan membawakan lagu masing-masing.

Editor : Rizal Fadillah

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network