Guyubnya Warga Karasak Bandung Berbuah Prestasi, Kang Arfi: Jadi Kekuatan Kota

Rizal Fadillah
Bakal Calon Wali Kota Bandung 2024, Arfi Rafnialdi meyakini saat berkunjung ke RW 01 Kelurahan Karasak, Kecamatan Astanaanyar, Kota Bandung. (Foto: Ist)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Bakal Calon Wali Kota Bandung 2024, Arfi Rafnialdi meyakini, bahwa kekuatan kota ada pada warganya. Hal itu tercermin saat dirinya berkunjung ke RW 01 Kelurahan Karasak, Kecamatan Astanaanyar, Kota Bandung, Sabtu (6/7/2024).

Meski berada di gang kecil, ternyata warga RW 01 menyimpan potensi yang besar. Daerah itu kerap menyabet penghargaan tingkat kecamatan hingga nasional dalam berbagai penilaian lingkungan hingga kegiatan sosial atas aksi gotong royong warga dalam menjaga daerahnya.

Tiba di lokasi, pria yang akrab disapa Kang Arfi ini diajak bertemu warga yang sudah berkumpul di kantor RW. Kekompakan mereka sudah terasa sejak serempak mengenakan kaus bertulsikan "Kurdi Juara".

Usai berkumpul di Kantor RW, warga lalu serempak mengambil alat kebersihan untuk berkeliling gang. Suasana gang di RW 01 lebih bersih dan asri dari gang pada umumnya.

Kang Arfi pun diajak berkeliling gang sambil melihat hasil karya warga seperti tanaman hidroponik yang menghiasi dinding gang. Di beberapa sudut juga terlihat foto kegiatan serta pemberian penghargaan dari berbagai instansi.

Editor : Rizal Fadillah

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4 5

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network