7 Drama Korea Tayang Juli 2024, Ada Sweet Home 3 hingga Good Partner

Rizal Fadillah
Cha Hyunsu monster human dalam serial Sweet Home. (Foto: IG @Netflixkcontent)

Selain Cho Yeo Jeong, drama ini juga dibintangi oleh Park Ha Sun, Ko Kyu Pil, YouTuber populer Kim Jin Young (alias DEX), dan masih banyak lagi. Menariknya,Tarot perdana kali ditayangkan di Festival Seri Internasional Cannes pada musim semi. Sementara tiga episodenya dikemas sebagai film omnibus yang diputar di bioskop di Korea pada bulan Juni.

6. Sweet Home 3 (19 Juli)

Musim ke-3 dari drama Sweet Home akan dirilis bulan Juli ini dan menjadi penutup kisah monster distopia tersebut. Cha Hyun Su (Song Kang) akhirnya ditangkap oleh monsternya, dan penonton akan melihat bagaimana ia berusaha mendapatkan kembali kemanusiaannya.

Sebagian besar karakter masih tinggal di stadion di bawah sistem dan kepemimpinan ketat yang berencana untuk mengantar era baru Neo-manusia. Selain horor, aksi, dan emosi yang tinggi, episode terakhir seri ini juga menampilkan kembalinya Lee Do Hyun.

7. No Way Out: The Roulette (31 Juli)

Drama ini akan menampilkan pertarungan sengit antara “mereka yang ingin membunuh” dan “mereka yang ingin bertahan hidup” di tengah permohonan pembunuhan terbuka dengan hadiah sebesar 20 miliar won ketika seorang kriminal kejam dibebaskan dari penjara. Ia adalah Kim Kook Ho (Yoo Jae Myung). Sementara itu ada Cho Jin Woong berperan sebagai sebagai Baek Joong Sik, detektif yang ditugaskan untuk melindungi mantan narapidana.

No Way Out: The Roulette sendiri awalnya akan dibintangi oleh mendiang aktor Lee Sun Kyun. Namun, setelah skandal pribadi yang melibatkannya sesaat sebelum kematiannya, dia dipecat dari serial tersebut dan digantikan oleh Cho Jin Woong.

Editor : Rizal Fadillah

Sebelumnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network