7 Drama Korea Tayang Juli 2024, Ada Sweet Home 3 hingga Good Partner

Rizal Fadillah
Cha Hyunsu monster human dalam serial Sweet Home. (Foto: IG @Netflixkcontent)

Oh Wan Soo (Kim Ha Neul) merupakan mantan pegolf profesional yang sekarang mengelola yayasan amal terkenal di dunia setelah menikah dengan keluarga yang mengelola konglomerat Hwain Group yang perkasa. Do Yoon sendiri memiliki motif tersembunyi saat bekerja untuk Wan Soo. Saat sang pengawal semakin dekat dengan tujuannya, Wan Soo justru mulai mengetahui rahasia gelap tentang keluarga suaminya.

Red Swan ditulis oleh Choi Yoon-jung, seorang veteran di dunia K-drama yang terakhir memproduksi serial Only Love pada tahun 2014.

2. The Auditors (6 Juli)

Shin Ha Kyun akan kembali ke layar kaca dalam drama Korea The Auditiors setelah tahun lalu tampil dalam drama Evillive. Dalam drama yang digarap oleh Kwon Young Il ini, Shin Ha Kyun berperan sebagai Shin Cha Il, pemimpin tim audit yang menakutkan di JU Construction, sebuah perusahaan yang penuh dengan korupsi.

Meski begitu, Cha Il tetap menjalankan tugasnya dengan tenang dan penuh perhitungan. Selain dibintangi Shin Ha Kyun, drama ini juga dibintangi oleh Lee Jung Ha sebagai Goo Han Soo, salah satu anggota tim Shin Cha Il yang bergabung dengan harapan bisa dimutasi ke luar negeri. Namun sayangnya, ia merasa sulit bekerja di bawah Cha Il. Lalu, ada Jin Goo memerankan Hwang Dae Woong, putra ketiga dari pendiri JU Construction yang sangat ambisius mengincar jabatan predident di perusahaannya tersebut.

3. Good Partner (12 Juli)

Drama yang disutradarai oleh Kim Ga Ram, yang sebelumnya sukses menggarap drama Nevertheless, ini akan menghadirkan Jang Na Ra dan Nam Ji Hyun. Dalam drama komedi hukum Good Partner ini, Jang Na Ra akan berperan sebagai Cha Eun Kyung, seorang pengacara yang disegani dan ditakuti yang telah bekerja di Firma Hukum Daejung selama 17 tahun. Dia berspesialisasi dalam kasus perceraian, sehinggga menempatkannya dalam posisi sulit saat dia sendiri yang ingin melakukan proses perceraian.

Editor : Rizal Fadillah

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network