Pemkab Sumedang Raih Dua Penghargaan Anugerah Merdeka Belajar 2024

Rizal Fadillah
Pemkab Sumedang Raih Dua Penghargaan Anugerah Merdeka Belajar 2024. (Foto: Ist)

SUMEDANG, iNewsBandungRaya.id - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sumedang meraih penghargaan dalam acara Anugerah Merdeka Belajar bagi Pemerintah Daerah Tahun 2024, yang digelar oleh Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi Republik Indonesia (Kemendikbudristek).

Dalam acara yang berlangsung di Plenary Hall Jakarta Convention Centre (JCC), pada Jumat (5/7/2024) itu, Pemkab Sumedang berhasil meraih dua penghargaan dari enam kategori, yakni kategori Transformasi Pembelajaran dan kategori Program Indonesia Pintar (PIP).

"Kami merasa bangga dan bersemangat atas diraihnya penghargaan ini. Tentunya ini akan menjadi motivasi bagi kami Pemda Sumedang, khususnya Dinas Pendidikan untuk terus mengimplementasikan merdeka belajar di Kabupaten Sumedang," ucap Penjabat Bupati Sumedang, Yudia Ramli.

Yudia mengucapkan terima kasih kepada semua jajaran Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Sumedang atas perjuangan yang telah diraih sampai dengan saat ini.

"Saya mengucapkan terima kasih atas perjuangan semuanya, terutama kepada Kepala Dinas Pendidikan beserta jajarannya. Keberhasilan ini adalah hasil kerja bersama dengan seluruh Kepala Sekolah dari mulai tingkat PAUD, TK, SD, SMP, dan kelompok-kelompok belajar yang ada di Kabupaten Sumedang sehingga pada akhirnya kita berhasil meraih anugerah ini," bebernya.

Editor : Rizal Fadillah

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network