Asisten Pelatih Anyar Persib Igor Tolic Mulai Gabung

M Ghani
Asisten pelatih anyar Persib Bandung, Igor Tolic mulai gabung. Bahkan dia terlibat dalam sesi latihan di Stadion Arcamanik, Bandung, Rabu (10/7/2024). Foto: M Ghani

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Asisten pelatih anyar Persib Bandung, Igor Tolic mulai gabung. Bahkan dia terlibat dalam sesi latihan di Stadion Arcamanik, Bandung, Rabu (10/7/2024).

Pelatih Persib, Bojan Hodak akui kehadirannya atas rekomendasinya. Dia ditunjuk sebagai asisten pelatih pengganti Goran Paulic yang mengundurkan diri karena alasan keluarga.

Selain sama-sama berkewarganegaraan Kroasia, Bojan Hodak mengaku sangat mengenal baik Igor Tolic. Bahkan pernah bekerja sama saat di Liga Malaysia.

“Igor sebelumnya bermain di Malaysia dan pernah bermain bersama kami dulu. Ketika saya menyelesaikan karir (pemain) saya, saya membawa dia ke Malaysia sebagai pemain,” kata Bojan Hodak usai memimpin sesi latihan.

Setelah itu, lanjutnya, Igor memutuskan untuk menjadi pelatih. Hasilnya, asisten pelatih anyarnya itu sukses di Kroasia hingga akhirnya melanjutkan karirnya di Mesir pada tiga musim terakhir.

“Jadi bagi dia, ini akan lebih mudah untuk beradaptasi dengan budaya di sini dan saya rasa selama bekerja di Malaysia, dia masih mengingat bahasanya dan itu akan memudahkannya,” tuturnya.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network