Kang Ace Minta Jamaah Al Hidayah Jabar Doakan Golkar Pilih Pemimpin Daerah yang Cinta Agama

Agus Warsudi
Pembina DPD Pengajian Al Hidayah Jabar Tubagus Ace Hasan Syadzily meminta jamaah mendoakan Golkar dapat memilih calon pemimpin yang cinta agama. (FOTO: ISTIMEWA)

Kang Ace mengingatkan kepada anggota Pengajian Al Hidayah tentang jadwal penyelenggaraan Pilkada Serentak 2024 yang akan berlangsung pada 27 November 2024.

"Nanti tanggal 27 November 2024, kita akan ada hajatan negara, yaitu, memilih pemimpin di daerah, bupati, termasuk Bupati Sumedang, Bupati Bandung Barat, Wali Kota Bandung, dan Gubernur Jawa Barat," ucap Kang Ace.

Kang Ace menitipkan pesan, pilih pemimpin yang mampu dan cinta kepada agama Islam. Jangan memilih pemimpin yang tidak suka kepada Islam. Sebab, memilih pemimpin yang cinta agama bisa memberikan keberkahan kepada daerah.

"Doakan ya bu. Sebab, sampai saat ini, partai kita (Golkar) belum menentukan siapa calon gubernur, bupati, dan wali kota. Berikan kekuatan kepada kami untuk menentukan calon-calon yang cinta kepada agama Islam. Supaya agama Islam tetap kokoh di negara kita," ujar Kang Ace.

Dalam kesempatan itu, Kang Ace juga mengingatkan penting bagi umat Islam tahu tentang bulan-bulan dalam kalender Islam, Hijriah. Sebab, bulan dalam kalender Hijriah merupakan tanda waktu umat Islam beribadah.

Editor : Ude D Gunadi

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network