POBSI Sebut Babak Kualifikasi 64 Besar Bandung Open Tournament Championship Sisakan Pemain Terbaik

Agung Bakti Sarasa
Bidang Pertandingan Pengurus Besar Persatuan Olahraga Biliar Seluruh Indonesia (PB POBSI), Edward Lumbantoruan. (Foto: Ist)

Edward yang juga menjabat Bidang Pertandingan Pengurus Besar Persatuan Olahraga Biliar Seluruh Indonesia (PB POBSI) itu memastikan, seluruh atlet top dunia seperti Aloysius Yapp, Jeff De Luna hingga Brother Ko tidak ada gugur dalam babak ini.

"Kalau pemain luar negeri hampir semua ga ada yang gugur, seperti pemain Philipina Jerico Bonus, Jesson Marabi, Pao Pao, Jundal Mazon, Bong Bata, Jeff De Luna. Pemain China Taipe juga semuanya lolos, Ko Pin Yi, Ko Ping Chung dan Ko Ping Han. Pemain Singapura juga Aloysius Yapp lolos," tuturnya.

Hal serupa juga dialami oleh para atlet Indonesia. Edward menyebut, Ismail Kadir dari Sulawesi Selatan hingga Irsal dari Jawa Barat juga lolos.

"Pemain top Indonesia juga lolos seperti Ismail Kadir dari Sulawesi Selatan, Rizki-Jambi lolos, Irsal-Jabar lolos, Ponco-DKI lolos, Albert Andre dari Kepri lolos, hampir semua, yang ga lolos itu yang tadi saya sebutkan Billy yang baru saja semifinal di Batam tidak lolos," bebernya.

Untuk diketahui, turnamen Bandung Open Tournament Championship ini berlangsung pada 10-14 Juli 2024. Pertandingna ini juga bisa disaksikan melalui aplikasi RCTI+ dan Vision+.

Editor : Rizal Fadillah

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network