Arfi Rafnialdi Blusukan ke Pasar Kosambi, Pedagang Harap Penyelesaian Sampah Jadi Prioritas

Rina Rahadian
Bakal Calon Wali Kota Bandung dari Partai Golkar, Arfi Rafnialdi mengunjungi pasar tradisional Kosambi, Minggu (14/7/2024) pagi.  Foto: Istimewa.

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Bakal Calon Wali Kota Bandung dari Partai Golkar, Arfi Rafnialdi mengunjungi pasar tradisional Kosambi, Minggu (14/7/2024) pagi. 

Dalam kunjungannya, Arfi mendapati kondisi Pasar Kosambi yang terkesan tidak terawat dengan banyaknya sampah-sampah berserakan hingga ke lokasi jualan. 

"Tadi berkesempatan ke Pasar Kosambi untuk belanja dan makan bubur. Tapi yang saya lihat tadi adalah urusan sampah. Bagi pedagang ini masalah relevan yang harus diperbaiki karena kalau sampah tidak dikelola dengan baik dan sampai masuk ke area berjualan, ini akan membuat pengunjung enggan hadir sehingga omzet pedagang pasti turun, " kata Arfi, Minggu (14/7/2024) siang.

Setelah berbincang dan menyerap aspirasi dari pedagang Pasar Kosambi, Arfi mengatakan para pedagang sangat berharap ada perubahan yang signifikan di Pasar Kosambi, utamanya dalam urusan kebersihan. 

"Ekspektasinya bisa dibuat lebih bersih, kuncinya di sana. Sederhananya tidak ada sampah ke dalam pasar, " akunya. 

Editor : Zhafran Pramoedya

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network