MNC Vision Networks Gelar Nobar Final Piala Eropa 2024 Spanyol vs Inggris di Summarecon Mall Bandung

Agus warsudi
Live music di acara MVN Nobar Final Piala Eropa 2024 di Summarecon Mall Bandung. (FOTO: AGUS WARSUDI)

Di acara ini, Indomie menjual produk 1 bag isi 7 varian rasa dengan harga Rp20.000. Booth Indomie juga menyediakan layanan siap saji dengan harga Rp5.000. Hangat dan pedasnya Indomie rasa rawon dan Pop Mie cocok disantap saat suhu udara Kota Bandung sepekan terakhir ini sangat dingin.

"Warga Bandung, Indomie dan Pop Mie hadir dalam event final Liga Eropa 2024 di Summarecon Mall. Silakan hadir. Kami menyediakan booth untuk melayani dan memenuhi selera masyarakat, yang ingin rasa baru Indomie yaitu rawon pedas mercon atau varian rasa Pop Mie dengan harga murah hanya Rp5.000 per porsi," tuturnya.

Sementara itu, Area Supervisor Maxicorn Jawa Barat Deny mengatakan, Maxicorn sangat senang bisa berpartisipasi di acara nobal final Piala Eropa 2024. Apalagi di setiap kemasan Maxicorn bernuasa Euro 2024, terdapat gambar bendera negara-negara peserta event sepak bola di Eropa tersebut.

"Jadi, Maxicorn itu teman nobar paling gokil. Sambil nonton final Piala Eropa 2024, masyarakat ngemil Maxicorn," kata Deni.

Di booth Maxicorn, ujar Deni, dijual paket murah Rp10.000 dan paket varian rasa Rp25.000. "Maxicorn mudah didapatkan di warung, minimarket, dan supermarket," ujar Deni.


Area Supervisor Maxicorn Jawa Barat Deny. (FOTO: AGUS WARSUDI)


Editor : Ude D Gunadi

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network