Prestasi Junior Indonesia Dorong Siswa SMA dan SMK Gali Kreativitas Berwirausaha

Rizal Fadillah
Prestasi Junior Indonesia. (Foto: Ist)

Ketua Dewan Pengurus Prestasi Junior Indonesia, Pribadi Setiyanto mengatakan, Student Company dan PJI COY tahun ini menitikberatkan pada keseimbangan antara profitabilitas, keberlanjutan, dan optimasi teknologi pada bisnis.

"Siswa didorong untuk menggali kreativitas dan inovasi tanpa batas dalam menciptakan peluang ekonomi baru yang mengedepankan etika dan kontribusi sosial ekonomi. Dengan fokus ini, kami berharap bisnis yang mereka rintis dapat memberikan manfaat untuk masyarakat serta unggul di kancah internasional," kata Pribadi dalam keterangan resminya, Senin (15/7/2024). 

Wakil Presiden Direktur PT Zurich Asuransi Indonesia Tbk (Zurich Indonesia), Heriyanto A. Putra mengungkapkan, sejalan dengan tujuan Zurich untuk menciptakan masa depan yang lebih cerah, pihaknya bangga melihat potensi generasi muda Indonesia dalam menghadirkan usaha kecil yang berdampak melalui Zurich Entrepreneurship Program.

"Bersama PJI dan dengan dukungan dari Z Zurich Foundation, kami akan memperluas kesuksesan program edukasi ini dengan melibatkan lebih banyak siswa, guru, dan sekolah di periode implementasi berikutnya. Kami melibatkan karyawan untuk menjadi mentor para siswa dalam membangun bisnisnya," tuturnya.

Chief Operating Officer Starbucks Indonesia, Liryawati mengatakan, sebagai bagian dari komunitas, pihaknya selalu berupaya untuk menciptakan inisiatif-inisiatif yang dapat memberikan banyak kebaikan dan perubahan positif bagi masyarakat dan lingkungan.

Editor : Rizal Fadillah

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network