get app
inews
Aa Read Next : Selain Menyehatkan, Pj Bupati Yudia Sebut Program Makan Siang Bergizi Bentuk Karakter Siswa

Masuki Tahun Ketiga, Zurich Entrepreneurship Program Edukasi Lebih dari 3.700 Siswa

Jum'at, 30 Agustus 2024 | 17:50 WIB
header img
Zurich Entrepreneurship Program. (Foto: Ist)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Zurich Indonesia, Z Zurich Foundation, dan Prestasi Junior Indonesia berkolaborasi melanjutkan Zurich Entrepreneurship Program di tahun ketiganya untuk menjangkau lebih dari 3.700 siswa siswi dari 50 SMA dan SMK di 14 kota/kabupaten di Indonesia hingga Juli 2025.

Melalui program edukasi kewirausahaan, kesiapan kerja, dan literasi keuangan ini, para siswa akan diberdayakan untuk menginisiasi 50 bisnis baru yang fokus pada ekonomi sirkular, gaya hidup sehat, dan perubahan iklim.

Country Manager Zurich Indonesia, Edhi Tjahja Negara mengungkapkan, Zurich Entrepreneurship Program memfasilitasi generasi muda untuk dapat mengaktualisasikan potensi bisnis dan semangat perubahan.

"Sejalan dengan tujuan kami untuk menciptakan masa depan yang lebih cerah, pendekatan baru dari program tahun ini diharapkan dapat menciptakan efek domino bagi pertumbuhan ekonomi, penciptaan lapangan kerja, dan pembangunan berkelanjutan di masyarakat," kata Edhi dalam keterangannya, Jumat (30/8/2024).

Sejak tahun 2022, Zurich Entrepreneurship Program telah berhasil memberdayakan lebih dari 5.500 siswa dengan keterampilan esensial untuk menciptakan peluang ekonomi melalui kewirausahaan.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut