Kaget dan Bangga, Reaksi Dadang Supriatna Terima Rekomendasi Gerindra untuk Pilbup Bandung

Rizal Fadillah
Dadang Supriatna saat terima surat rekomendasi dari Partai Gerindra. (Foto: Ist)

Orang nomor satu di Kabupaten Bandung itu secara khusus mengucapkan terima kasih atas kepercayaan Presiden terpilih Prabowo Subianto yang telah secara resmi menyampaikan dukungannya kepada Dadang Supriatna-Ali Syakieb untuk maju pada Pilbup Bandung 2024. 

"Saya haturkan terima kasih atas kepercayaan Partai Gerindra kepada kami, wabil khusus kepada Bapak Prabowo Subianto, Sekjen Pak Muzani, Ketua DPD Gerindra Jawa Barat Pak Taufik Hidayat dan Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Bandung Pak Yayat," ungkapnya.

"Kami tidak akan sia-siakan kepercayaan luar biasa ini. Jadi akronimnya tetap Bedas, bersama Dadang Supriatna-Ali Syakieb," tambah Ketua DPC PKB Kabupaten Bandung itu sambil tersenyum. 

Setelah menerima surat rekomendasi tersebut, Dadang menyebut pihaknya langsung menggelar pertemuan dengan para pimpinan partai Koalisi Bedas Lanjutkan untuk menyampaikan perihal surat rekomendasi dari Partai Gerindra untuk pasangan Bedas tersebut. 

Pertemuan digelar secara tertutup di rumah dinas Bupati, Senin (15/7/2024) malam. Ketua DPD Nasdem Agus Yasmin, Ketua DPC Demokrat Sampul Bahri, Ketua DPC Gerindra Yayat Hidayat, Ketua DPD PAN Thoriqoh dan sejumlah petinggi partai Koalisi hadir dalam pertemuan tersebut. 

Editor : Rizal Fadillah

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network