Pengamat Politik Unsur Sebut Teh Metty Calon Kuat Ketua DPRD Cianjur, Ini Alasannya

Agus Warsudi
Metty Triantika digadang-gadang menjadi calon kuat Ketua DPRD Cianjur. (FOTO: ISTIMEWA)

CIANJUR, iNewsBandungRaya.id - Bendahara Umum DPD Partai Golkar Jabar Metty Triantika digadang-gadang menjadi kandidat paling kuat untuk menduduki kursi Ketua DPRD Kabupaten Cianjur periode 2024-2029. Prediksi itu menyusul hasil pleno DPD Partai Golkar Kabupaten Cianjur yang menempatkan nama Teh Metty di antara empat kandidat yang diusulkan. 

Pengamat politik dari Universitas Suryakancana (Unsur) Cianjur Mia Amalia mengatakan, meyakini Metty Triantika yang akrab disapa Teh Metty memiliki talenta, kecerdasan, keuletan, kesupelan, dan kepiawaian dalam berorganisasi. 

Mia mengatakan, Metty sangat pantas menjadi anggota legislatif dan memimpin DPRD Kabupaten Cianjur 2024-2029. Sebagai satu-satunya perempuan calon anggota legislatif terpilih dari Partai Golkar hasil Pileg 2024 lalu, kiprah Metty Triantika di kancah politik Partai Beringin di Cianjur dan Jawa Barat tak perlu diragukan. 

Dedikasi dan loyalitasnya sebagai kader partai dan politisi perempuan dapat menjadi modal untuk terpilih menjadi Ketua DPRD Kabupaten Cianjur,” kata Mia yang juga menjabat sebagai Wakil Rektor II Unsur tersebut di Cianjur, Selasa (16/7/2024).

“Di pundak Metty juga saya yakin Partai Golkar terutama di Cianjur akan semakin sukses, baik pada masa sekarang maupun di masa yang akan datang,” ujarnya.

Editor : Ude D Gunadi

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network