Pantau MPLS Hari Ketiga di SMKN 1 Wastukencana, Bey Harap Tak Ada Perundungan

Rizal Fadillah
Penjabat Gubernur Jawa Barat, Bey Machmudin saat memantau pelaksanaan MPLS hari ketiga di SMKN 1 Wastukencana, Bandung. (Foto: Ist)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Penjabat Gubernur Jawa Barat, Bey Machmudin memantau pelaksanaan masa pengenalan lingkungan sekolah (MPLS) hari ketiga di SMKN 1 Wastukencana, Kota Bandung, Rabu (17/7/2024).

Bey mengatakan, kedatangannya ke SMKN 1 Wastukencana ini ingin memastikan jika pelaksanaan MPLS bebas dari praktik perundungan maupun perpeloncoan.

"Saya lihat mukanya sudah senyum-senyum, sudah hari ke-3 karena sudah saling mengenal ya dan mudah-mudahan, harapan kami adalah MPLS ini tidak ada perundungan," ucap Bey dalam sambutannya.

Bukan hanya di SMKN 1 Wastukencana, Bey berharap praktik perundungan juga tidak terjadi saat MPLS di seluruh sekolah yang ada di Jabar.

"Mudah-mudahan hal ini di seluruh Jawa Barat dijalankan dan tidak hanya di MPLS dalam semua kegiatan belajar mengajar di SMA atau syukur-syukur di seluruh tingkatan pendidikan di Jawa Barat tidak ada lagi yang namanya perundungan," ungkapnya.

Editor : Rizal Fadillah

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network