Dukung Atlet, Samsung Luncurkan Galaxy Z Flip6 Eksklusif Edisi Olimpiade Paris 2024

Rizal Fadillah
Samsung Luncurkan Galaxy Z Flip6 Eksklusif Edisi Olimpiade Paris 2024. (Foto: Ist)

Meningkatan Pengalaman Atlet di Paris 2024 dengan Ponsel yang Disempurnakan Galaxy AI

Keputusan Samsung untuk memberikan edisi terbaru dari portofolio Galaxy ke para atlet sebelum peluncuran resmi dilakukan karena kesadaran pentingnya teknologi Galaxy AI dalam mempercepat era baru komunikasi, produktivitas, dan kreativitas di smartphone.

Edisi Olimpiade Galaxy Z Flip6 mencakup beragam inovasi untuk membantu para atlet merasakan pengalaman baru selama berlaga, seperti beberapa fitur Galaxy AI yang membantu komunikasi para atlet untuk dapat saling terkoneksi selama berada di Paris, di antaranya Panggilan Live Translate, Interpreter dan Composer.

Atlet juga dapat menggunakan Galaxy AI pada edisi khusus ini untuk membantu persiapan kompetisi, meningkatkan kreativitas, hingga menangkap kenangan sekali seumur hidup di Paris 2024, memanfaatkan fitur-fitur seperti Instant Slow-mo dan Photo Assist.

Layanan dan Aplikasi Bawaan untuk Meningkatkan Pengalaman Olimpiade dan Paralimpiade

Untuk membuat penggunaan ponsel lebih mudah bagi para atlet selama di Paris dan di tempat lainnya, setiap Edisi Olimpiade Galaxy Z Flip6 dilengkapi dengan eSIM berisi 100GB data 5G dalam rangka kemitraan dengan Orange, serta garansi internasional Samsung selama dua tahun.

Selain itu, untuk memudahkan akses jadwal pertandingan dan berkeliling di venue Olimpiade, beberapa aplikasi resmi Komite Olimpiade Internasional (IOC) seperti Athlete 365, Olympic Shop, Paris 2024, Transport Accred App, dan hotline IOC juga terdapat dalam ponsel.

Editor : Rizal Fadillah

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4 5

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network