7 Atlet Curi Perhatian di Olimpiade Paris 2024, Ada Yusuf Dikec hingga Rizki Juniansyah

Rizal Fadillah
Rizki Juniansyah mempersembahkan medali emas kedua untuk Indonesia di Olimpiade Paris 2024. (Foto: NOC Indonesia/Naif Muhammad Al'as)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Setelah berlangsung selama 7 hari, akhirnya gelaran Olimpiade Paris 2024 resmi berakhir. Dengan beragam cabang olahraga yang dilombakan, Olimpiade Paris 2024 selesai dengan menelurkan sejumlah atlet yang mencuri perhatian.

Dengan segenap kemampuan dan beragam Latihan, mereka datang ke Paris mewakili negaranya untuk merebutkan medali. Berikut ini sederet atlet yang sukses mencuri perhatian selama gelaran Olimpiade Paris 2024, dilansir dari laman Kincir, Selasa (13/8/2024).

1. Nada Hafez – Atlet Anggar Mesir

Seorang atlet biasanya sudah melakukan persiapan secara matang sejak setahun sebelum datang ke gelanggang olimpiade. Mereka melatih fisik dengan prima supaya bisa tampil lepas ketika bertanding.

Namun hal enggak terduga hadir dalam proses persiapan Olimpiade bagi seorang atlet Anggar asal Mesir Nada Hafez. Dia hamil ketika mempersiapkan diri untuk bertanting.

Tapi dia enggak patah semangat, dengan janin yang dikandungnya dia tetap berangkat dan bertanding. Usia kandungannya sudah 7 bulan saat turun gelanggan.

Editor : Rizal Fadillah

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4 5 6

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network