Metty Triantika Peserta Terbaik Dikpol Peningkatan Kapasitas Anggota DPRD Terpilih Partai Golkar

Agus Warsudi
Anggota DPRD Terpilih dari Kabupaten Cianjur Metty Triantika menerima piagam penghargaan peserta terbaik dikpol dari Ketua DPD Partai Golkar Jabar Tubagus Ace Hasan Syadzily. (FOTO: ISTIMEWA)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id -  Anggota DPRD Terpilih dari Kabupaten Cianjur Metty Triantika dinobatkan sebagai salah satu peserta terbaik Pendidikan Politik (Dikpol) Peningkatan Kapasitas Anggota DPRD Terpilih se-Jabar 2024 Angkatan Pertama yang diselenggarakan DPD Partai Golkar Jabar di Kota Bandung, 18-20 Juli 2024.

Selain Metty, dua peserta terbaik lainnya adalah Budi Azhar Mutawali dari Kabupaten Sukabumi dan Radea Respati P dari Kota Bandung. Dalam acara yang didukung Golkar Institute itu juga menobatkan peserta terfavorit, yakni, Ali Hasan yang telah enam kali menjadi anggota DPRD Jabar dan kini anggota DPRD Kota Cimahi.

“Saya berterima kasih kepada panitia dan semua pihak terutama dari Golkar Institute yang telah membuat dikpol seperti ini. Kami semua diajak disiplin dari satu sesi ke sesi lain sehingga materi yang penuh manfaat ini memperkuat pengetahuan peserta,” kata Metty Triantika yang juga Bendahara Umum DPD Partai Golkar Jabar ini.

Ketua DPD Partai Golkar Jabar Tubagus Ace Hasan Syadzily atau akrab disapa Kang Ace mengatakan, dikpol merupakan upaya perbaikan atas penyelenggaraan bimbingan teknis (bimtek) yang diselenggarakan selama ini.

Editor : Ude D Gunadi

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network