Pamer Foto di Depan Tank Israel Viral, Aktor Thailand Bright Vachirawit Dihujat dan Diserukan Boikot

Annastasya Rizqa
Aktor sekaligus penyanyi asal Thailand, Bright Vachirawit, mengunggah foto berpose di depan tank militer yang akan disuplai ke Israel membuat netizen geram. Foto: Instagram

JAKARTA, iNewsBandungRaya.id - Aktor sekaligus penyanyi asal Thailand, Bright Vachirawit, tiba-tiba menjadi sorotan di media sosial. Aksinya yang mengunggah foto berpose di depan tank militer yang akan disuplai ke Israel membuat netizen geram.

Kejadian ini terjadi ketika Bright sedang berlibur di Las Vegas, Amerika Serikat, beberapa hari lalu. Dalam foto tersebut, bintang film 2gether ini terlihat berdiri di depan tank militer yang bertuliskan Bahasa Ibrani.

"Seperti seorang tentara," tulis Bright di akun Instagram-nya, @bbrightvc, seperti dikutip dari iNews.id pada Jumat (26/7/2024).

Selain berpose di depan tank, Bright juga mengabadikan momen dengan berbagai alat militer lainnya. Ia bahkan foto di atas helikopter dan bermain-main di sekitar tank.

Bright juga membagikan gambar senjata-senjata militer, dan tampak bahagia saat berfoto dengan peralatan militer yang ditujukan untuk Israel.

Foto Bright Vachirawit di depan tank militer Israel ini langsung viral di media sosial, termasuk di X, dengan salah satu unggahan dari @falastinerkive yang menulis, "Siapa dia dan bisa-bisanya! Oh Tuhan, saya mual."

Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network