Terpilih Aklamasi, KH. Mansur Syaerozi Pimpin DMI Jabar, Siap Libatkan Anak Muda Makmurkan Masjid

Rizal Fadillah
KH. Mohammad Mansur Syaerozi terpilih sebagai Ketua Umum Pimpinan Wilayah (PW) Dewan Masjid Indonesia (DMI) Jawa Barat periode 2024-2029 secara aklamasi. (Foto: Ist)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - KH. Mohammad Mansur Syaerozi terpilih sebagai Ketua Umum Pimpinan Wilayah (PW) Dewan Masjid Indonesia (DMI) Jawa Barat periode 2024-2029 secara aklamasi.

Penunjukan KH. Mansur sebagai Ketum Terpilih ini berlangsung dalam Musyawarah Wilayah (Muswil) ke-7 PW DMI Jabar yang digelar di Hotel Shakti, Kota Bandung pada Jumat-Sabtu (26-27/7/2024).

"Saya bersyukur kepada Allah hari ini sudah dilaksanakan muswil di Provinsi Jawa Barat. Benar saya terpilih secara aklamasi," ucap KH. Mansur. 

KH. Mansur mengatakan, dalam memimpin DMI Jabar ke depan, dirinya bertekad untuk mewujudkan masjid-masjid di Jabar menjadi lokomotif peradaban bangsa dalam menyongsong Indonesia Emas 2045.

"Visinya itu mewujudukan transformasi DMI Jawa Barat menuju terwujudnya masjid-masjid di Jabar yang makmur yang menjadi lokomotif peningkatan peradaban bangsa dalam menyongsong era Indonesia Emas 2045," katanya.

Editor : Rizal Fadillah

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network