Terpilih Aklamasi, KH. Mansur Syaerozi Pimpin DMI Jabar, Siap Libatkan Anak Muda Makmurkan Masjid

Rizal Fadillah
KH. Mohammad Mansur Syaerozi terpilih sebagai Ketua Umum Pimpinan Wilayah (PW) Dewan Masjid Indonesia (DMI) Jawa Barat periode 2024-2029 secara aklamasi. (Foto: Ist)

Menurutnya, KH. Mansur merupakan sosok yang humanis serta memiliki program-program yang jelas dalam memakmurkan masjid-masjid, khususnya di Jabar.

"Harapan ke depan DMI Jawa Barat ini menjadi pilot project DMI Nasional, Bagaimana beliau memberdayakan potensi-potensi yang ada, termasuk saat ini program-program kemasjidan yang targetnya adalah memakmurkan dan dimakmurkan," terangnya. 

KH. Yosep berharap, kepengurusan PW DMI Jabar di bawah pimpinan KH. Mansur bisa merealisasikan seluruh program kerja yang telah disepakati dalam muswil kali ini.

"Mudah-mudahan ini bisa tercapai dan bisa direalisasikan dalam bentuk program kerja dan insya Allah sebentar lagi ini akan disusun oleh pengurus/formatur yang kemudian melakukan rapat kerja," katanya.

Selain itu, diharapkan juga keputusan-keputusan program kerja tersebut mewakili setiap harapan seluruh stakeholders DMI di Jabar ini.

"Karena bagaimanapun, harapan ke depan DMI ini harus mengakar, harus menjadi tujuan termasuk para jamaah masjid. Sekali lagi, sosok KH. Mohammad Mansur ini adalah sosok yang betul-betul bisa atau mampu mengimplementasikan berbagai macam program yang diharapkan oleh seluruh PD DMI di Jawa Barat ini," tandasnya.

Editor : Rizal Fadillah

Sebelumnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network