Muhammad Farhan Beri Sinyal Gaet Tokoh Perempuan Jadi Wakil di Pilwalkot Bandung

Rizal Fadillah
Bakal Calon Wali Kota (Bacawalkot) Bandung dari Partai NasDem, Muhammad Farhan. (Foto: Ist)

"Johan C11 ini singkatan dari Kojona Kang Farhan, jadi unsur-unsur yang terdapat didalamnya dari berbagai macam lapisan masyarakat, ada dari kawan-kawan pengusaha muda, senior-senior di Kota Bandung, tokoh-tokoh di Kota Bandung," kata Arrovy.

Arrovy menilai, Farhan sangat layak memimpin Kota Bandung ke depan. Hal itu tak terlepas dari kapasitas dan kapabilitas serta rekam jejak anggota DPR RI tersebut.

"Kang Farhan punya rekam jejak di DPR, sehingga memang terkait dengan masalah birokrasi, kemudian aspek-aspek goverment, kita percaya Kang Farhan bisa mengelola dengan baik Kota Bandung," terangnya.

"Semua kontemplasi kita mengerucut kepada Kang Farhan dengan kapasitas dan kapabilitas serta rekam jejak Kang Farhan kita percaya, bahwa Kang Farhan ini bisa memimpin Kota Bandung yang lebih baik, yang tidak ‘keueung’ (takut)," tambahnya.

Menurutnya, salah satu hal yang penting untuk menjadi pemimpin Kota Bandung adalah memiliki karakteristik.

"Kita percaya bahwa Kang Farhan ini bisa mengimplementasikan semua itu dan merealisasikan semua itu. Makanya kita inisiasi menjadi relawan pertama di Kota Bandung yang mendukung Kang Farhan," tandasnya.

Editor : Rizal Fadillah

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network