Satu Langkah Menuju Juara Piala AFF U19, Timnas Indonesia Bakal Hadapi Thailand

Rina Rahadian
Timnas Indonesia U-19. Foto: Dok. PSSI.

Mengenai laga, menurutnya itu merupakan hasil kerja keras semua pemainnya. Dari menit pertama sampai menit 90, Indra Sjafri mengatakan yang dilakukan pemain sangat berarti karena pemain bekerja keras dan bermain dengan komitmen. 

“Kami sebelum pertandingan, ada hal-hal yang harus mereka ikuti dan di babak pertama kami melakukan formasi dengan 3-5-2 setelah itu kita lihat situasi dan kami merubah dan perubahan itu yang membuat Malaysia ketinggalan 1-0 dan respon kami terhadap apa yang dilakukan Malaysia Alhamdulilah berjalan baik,” jelas Indra.

Lebih lanjut, Indra mengatakan timnya terus berkembang setiap laga. Dia pun optimistis meraih hasil positif di final melawan Thailand. 

“Tim ini masih berproses, persiapan mulai Desember (2023) sampai sekarang. Kami diberi target lolos dari Kualifikasi Piala Asia U-20 2025. Jadi (Piala AFF U19 2024) ini target sementara, target di antara kita. Yang buat saya senang, pemain berproses dengan baik," tandasnya.

Perlu diketahui, final Timnas Indonesia vs Thailand akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Senin (29/7/2024), pukul 19.30 WIB. 

Sementara Australia akan melawan Malaysia untuk perebutan tempat ketiga yang dimulai pukul 15.00 WIB.

Editor : Zhafran Pramoedya

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network