Uu Ruzhanul Ulum Ungkap Alasan Ingin Kembal Maju di Pilgub Jabar

Abbas Ibnu Assarani
Uu Ruzhanul Ulum Silaturahmi ke DPD Demokrat beberapa waktu lalu, Mantan Gubernur Jabar ini mengungkapkan keinginan maju kembali di Pilgub Jabar 2024. (Foto:Istimewa)

“Karena saya tidak harus menjadi calon gubernur, wakil gubernur pun siap. Bahkan pihak Demokrat pun menyampaikan pak Uu kalau Rindu Juli 2 bagaimana? karena saya bilang siap saja apa yang diinstruksikan oleh partai pengusung, Rindu Jilid 2 pun kenapa tidak,” ungkapnya

Ditengah wara-wiri politiknya mengunjungi partai di Jawa Barat, Uu menyatakan kesiapannya diduetkan dengan siapapun sesuai penilaian para partai pengusung.

“Dengan yang lain pun saya oke-oke saja dengan nama-nama yang muncul. Sekarang saya tidak terpaku harus dengan siapa, saya tidak bisa seperti itu karena saya kan orangnya lemah, tidak punya kekuatan, popularitas juga di bawah dibanding dengan yang lain,” ujarnya. 

Uu menambahkan bahwa, kunjungi Uu ke DPD Demokrat Jabar tindaklanjuti dari pertemuan dengan DPP Demokrat beberapa waktu lalu di Jakarta.

“Hari ini saya silaturahmi ya ke PD Demokrat Provinsi Jawa Barat yang sebelumnya kami sudah berkomunikasi dengan salah satu fungsionaris DPP dan setelah itu beliau menyarankan untuk bersilaturahmi berkomunikasi dengan DPD,” pungkas Uu. (*)

Editor : Abdul Basir

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network