Coretan Dinding di Rumah Kerangka Ibu-Anak di Bandung Barat Ungkap Cerita Pilu

Rina Rahadian
Coretan di dinding rumah yang diduga menjadi curhatan ibu dan anak yang kerangka mayatnya baru ditemukan di Bandung Barat, pada Senin (29/7/2024). Foto: TikTok @al91_mg.

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Baru-baru ini, media sosial tengah dihebohkan oleh coretan di dinding rumah yang diduga menjadi curhatan ibu dan anak yang kerangka mayatnya baru ditemukan pada Senin (29/7/2024).

Diketahui, ibu dan anak tersebut merupakan Iguh Indah Hayati (55) dan Elia Imanuel Putra (24).

Coretan berisi cerita pilu itu tergurat di tembok rumah yang terletak di Kompleks Tanimulya Indah, RT 10/RW 15, Desa Tanimulya, Kecamatan Ngamprah, Kabupaten Bandung Barat (KBB).

Di tembok tengah rumah, tertulis curahan hati diduga dibuat Elia. Dalam tulisannya Elia meminta uang pada sang ayah untuk biaya sekolah.

“Aku hanya minta uang sekolah tapi kau seperti itu. Katanya raihlah cita-citamu setinggi langit, tapi kau tidak dukung aku dengan biaya sekolah. Maafkan aku tidak bisa menjadi anak yang sempurna karena manusia tidak ada yang sempurna. Termasuk istrimu aja kau tinggalkan karena kau menuntut dia menjadi sangat sempurna. Tapi ketahuilah, hanya tuhan yang sempurna," tulisnya dikutip dari akun TikTok @al91_mg, Rabu (31/7/2024).

Editor : Zhafran Pramoedya

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network