Diary Muslimah Volume 2, Kazami Luncurkan Lini Brand Fashion Muslim Terbaru

Rizal Fadillah
Kazami Rilis 2 Brand Fashion Muslim Terbaru. (Foto: Ist)

"Ada di Malaysia, Hongkong, Thailand, Singapura, Brunei. Yang paling besar daerah Jawa, Jawa Timur. Jawa Timur dan Jakarta," imbuhnya.

Sementara itu, Kayla Nadira Cut Alami yang juga Owner Kazami mengatakan, di tahun ini Kazami akan merilis koleksi Idul Fitri melalui 3 subtema berbeda dengan sentuhan bunga dan etnik khas Indonesia dalam balutan desain yang elegan, sesuai dengan tema The Essence of Elegance.

"Kita juga tahun ini mengambil tema ethnic, spesifiknya sebenernya Sumba, tapi kita pengen lebih general aja untuk Bahtera Cinta ini, lalu Melaboh Kasih juga kita mengambil dari ornamen-ornamen di Aceh sebagai bukti cinta kami terhadap Indonesia," kata Kayla.

Adapun ketiga koleksi terbaru itu di antaranya The Petals of Grace yang terinspirasi dari keindahan bunga-bunga, koleksi Melaboh Kasih yang mengambil keindahan motif khas Aceh, serta koleksi Bahtera Cinta yang mengambil goresan motif tradisional Indonesia yang dipadukan dengan siluet desain yang mewah nan elegan.

"Kita punya tim desainer sekitar tiga orang, tapi tetap semua arahannya dari saya, lalu dikembangkan oleh tim kami," ucapnya.

Editor : Rizal Fadillah

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network