Pelatih Persib Cari Satu Pemain Lagi untuk Tampil di Laga Pembuka Liga 1

Rizal Fadillah
Pelath Persib, Bojan Hodak. (Foto: Persib/Barly Isham)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Pelatih Persib, Bojan Hodak memastikan, para pemainnya siap menatap laga perdana Liga 1 musim 2024/2025. Kondisi fisik asuhya sudah siap tampil 90 menit.

Dia melihat kebugaran pemainnya sudah meningkat dibandingkan saat tampil di Piala Presiden 2024. Karena itu, Hodak optimis timnya siap tampil di kompetisi musim ini.

Pelatih asal Kroasia tersebut telah melihat kondisi anak asuhnya saat melakukan gim internal. Meski sudah ada peningkatan, Hodak menilai, Ciro Alves dan rekan-rekannya masih bisa meningkat.

"Tentu masih bisa lebih baik lagi dari sisi sentuhan dan taktikal. Selain itu, beberapa pemain juga butuh waktu untuk menyatu, tapi sejauh ini saya merasa senang," ucap Bojan, Minggu (4/7/2024).

Hodak juga mengaku sudah punya gambaran pemain yang akan tampil di pertandingan pembuka. Kini, ia tinggal mematangkan satu posisi dari 10 yang akan tampil.

"Kurang lebih saya sudah punya, saya sudah punya sembilan dan sepuluh pemain akan bermain tapi masih ada satu posisi yang masih dipertimbangkan," tandasnya.

Editor : Rizal Fadillah

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network