Massa FPI Kembali Desak Penyidik Polda Jabar Periksa Mantan Wabup Indramayu

Agus Warsudi
Massa FPI kembali menggelar aksi di depan Mapolda Jabar. Mereka mendesak penyidik Polda Jabar segera memeriksa LM, mantan Wabup Indramayu. (FOTO: ISTIMEWA)

Dalam aksinya, FPI mendesak Kapolda Jabar Irjen Pol Akhmad Wiyagus segera menetapkan Ketua KPU Kabupaten Indramayu M sebagai tersangka kasus dugaan gratifikasi dan menelusuri aliran dana senilai Rp2,2 miliar.

"Terucap oleh Ketua KPU Indramayu (M) pernah menyerahkan uang ke LM karena  yang melaporkan ini adalah anggota dari Lucky Haki. Karena Lucky Hakim ini Ketua DPD Partai Nasdem Indramayu. Sementara yang melaporkan ini adalah calon legislatif dari Partai Nasdem DPR RI Dapil Jabar 8," ujarnya.

Sesuai janji penyidik Ditreskrimum dan Ditreskrimsus Polda Jabar, tutur Urip, kasus dugaan gratifikasi ini akan menjadi atensi dan segera menetapkan tersangka. Namun sampai saat ini janji itu belum terealisasi.

Aksi yang digelar FPI di depan Mapolda Jabar itu berlangsung damai dan kondusif. Beberapa perwakilan FPI berorasi secara bergantian dan meminta Polda Jabar merespons empat tuntutan Forum Peduli Indramayu.

Editor : Ude D Gunadi

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network