Muhammadiyah Kabupaten Bandung Sebut 13 Program Prioritas Dadang Supriatna Beri Banyak Manfaat

Rizal Fadillah
Bupati Bandung, Dadang Supriatna. (Foto: Ist)

Menurutnya, pesta demokrasi lima tahunan ini harus disambut masyarakat dengan positif. Pasalnya, pilkada ini akan menentukan nasib masyarakat lima tahun ke depan.

Untuk itu, masyarakat harus pintar dan jeli untuk memilih sosok pemimpin. Hal itu bisa dilihat dari program-program atau janji politik yang ditawarkan oleh setiap pasangan calon.

"Pilkada ini akan menentukan nasib kita lima tahun ke depan. Kita mengajak masyarakat untuk menyukseskan hajatan lima tahunan ini. Karena hal ini akan menentukan pembangunan Kabupaten Bandung lima tahun selanjutnya," jelasnya.

Muhammadiyah sebagai ormas Islam memandang bahwa sosok pemimpin harus mempunyai visi berkemajuan. Feisal menyebut, visi berkemajuan ini terdiri dari beberapa aspek, diantaranya berkemajuan dalam segi pendidikan, dakwah, ekonomi dan kesehatan.

"Kita tahu bahwa Indonesia sedang menyiapkan generasi emas tahun 2045 mendatang. Dan kita harus bisa menyiapkan SDM tersebut dari sekarang. Maka visi berkemajuan ini sangat relevan dengan konteks generasi emas yang sedang disiapkan Indonesia. Kabupaten Bandung pun sudah harus menyiapkan hal tersebut," tandasnya.

Editor : Rizal Fadillah

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network