Dukung Keberlanjutan Lingkungan, bank bjb Raih Katadata Green Initiative Awards 2024

Rizal Fadillah
SEVP Enterprise Risk bank bjb, Asep Dani Fadilah. (Foto: Ist)

JAKARTA, iNewsBandungRaya.id - Dedikasi bank bjb dalam menerapkan prinsip-prinsip Environmental, Social, and Governance (ESG) kian diakui. Hal itu ditandai dengan diterimanya penghargaan dari Katadata Insight Center (KIC).

Dalam penilaian ini, KCI bersama para ahli melihat komitmen bank bjb pada green practices seperti transisi energi bersih, komitmen rendah emisi, dan keuangan berkelanjutan.

Penghargaan ini diberikan sebagai bentuk apresiasi kepada bank bjb atas inisiatif dalam menyalurkan kredit atau pembiayaan pada kegiatan usaha berkelanjutan dan pembiayaan kegiatan berwawasan lingkungan.

KIC juga menilai, bank bjb telah menunjukkan komitmen dan dedikasinya terhadap keberlanjutan dalam setiap proses bisnis. Sejalan dengan komitmen tersebut, KIC memmberikan apresiasi kepada bank bjb berupa Katadata Green Initiative Awards 2024.

Penghargaan ini diterima langsung oleh SEVP Enterprise Risk bank bjb, Asep Dani Fadilah dalam acara yang berlangsung di Grand Ballroom Hotel Indonesia Kempinski Jakarta pada Rabu (7/8/2024).

Editor : Rizal Fadillah

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network