Dandan Riza Wardana Bersama Warga dan Kader PDIP Bebersih Sampah di Hari Konservasi Alam Nasional

Rina Rahadian
Bakal Calon Wali Kota Bandung, Dandan Riza Wardana bersama masyarakat dan kader PDI Perjuangan Kota Bandung melakukan kegiatan bebersih sampah di sepanjang jalan Cisaranten Kulon, Kecamatan Arcamanik, Kota Bandung, Minggu (11/8/2024). Foto: Ist.

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Bakal Calon Wali Kota Bandung, Dandan Riza Wardana bersama masyarakat dan kader PDI Perjuangan Kota Bandung melakukan kegiatan serentak bebersih sampah di sepanjang jalan Cisaranten Kulon, Kecamatan Arcamanik, Kota Bandung, Minggu (11/8/2024).

Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian terhadap Hari Konservasi Alam Nasional 2024 yang jatuh pada 10 Agustus kemarin.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Bandung, Achmad Nugraha mengatakan kegiatan ini merupakan instruksi langsung dari DPP PDIP sebagai bentuk kepedulian terhadap Konservasi alam dan lingkungan.

Dimana, PDIP menegaskan bahwa perlu adanya tindak nyata di masa sekarang demi keberlangsungan alam di masa mendatang.

"Partai kita ini sangat memperhatikan kepentingan rakyat besar bukan hanya untuk generasi sekarang tapi untuk keberlanjutan alam di masa mendatang. Sehingga pada tanggal 11 Agustus ini, semua kader serentak seluruh Indonesia melakukan kegiatan peduli lingkungan," papar Achmad.

Editor : Zhafran Pramoedya

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network