GrabFood Dine Out Deals, Tawarkan Diskon hingga 50 Persen di Belasan Ribu Resto

Rizal Fadillah
GrabFood Dine Out Deals. (Foto: Ist)

JAKARTA, iNewsBandungRaya.id - Layanan GrabFood Dine In Deals kini bertransformasi menjadi GrabFood Dine Out Deals dan menawarkan voucher dan diskon hingga 50%.

Pembaruan ini tak hanya meliputi perubahan nama, tapi juga tampilan di aplikasi yang semakin memudahkan pengguna untuk memilih kategori restoran berdasarkan jenis promo, area, dan lokasi yang terdekat dengan pengguna.

Head of Marketing GrabFood, Grab Indonesia, Hadi Surya Koe mengatakan, bahwa Dine Out Deals hadir untuk menjawab tren makan di resto beramai-ramai yang semakin meningkat pasca-pandemi Covid-19.

“Saat ini, kami melihat antusiasme yang tinggi dari konsumen terhadap salah satu produk GrabFood yang menghadirkan diskon dan voucher makan di tempat ini. Hal ini lah yang menjadi landasan kami untuk terus menghadirkan ragam promo menarik untuk layanan Dine Out Deals,” kata Hadi dalam keterangannya, Kamis (15/8/2024).

Sejak diluncurkan pada 2023 lalu, layanan yang menyediakan diskon dan voucher untuk makan di tempat ini telah berkolaborasi dengan belasan ribu restoran di lebih dari 50 kota di tanah air.

Editor : Rizal Fadillah

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network