Brigjen TNI Raden Toto Oktaviana Pimpin E-Sport Jabar Gantikan Ruddy Prasemilsa

Agus Warsudi, Ervan David
Sertijab Ketua ESI Jabar dari Mayjen TNI (Purn) Ruddy Prasemilsa kepada Brigjen TNI Raden Toto Oktaviana. (FOTO: ISTIMEWA)

CIMAHI, iNewsBandungRaya.id - Brigjen TNI Raden Toto Oktaviana menjabat Ketua E-Sport Indonesia (ESI) Jabar menggantikan Mayjen TNI (Purn) Ruddy Prasemilsa. Serah terima jabatan Ketua ESI Jabar berlangsung di Kalaras Backyard Cafe, Kota Cimahi, Kamis (15/8/2024) malam.

Acara ini dihadiri oleh sejumlah tokoh penting, antara lain, Wakil Ketua ESI Jabar Adipati Achmad Syarif, Sekretaris ESI Kota Cimahi Bahara Rajaguguk, atlet PON XXI 2024 cabang olahraga e-sports Mobile Legends dan Lokapal, serta Jajaran pengurus ESI Jabar.

Mayjen TNI (Purn) Ruddy Prasemilsa menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada seluruh pengurus dan anggota ESI Jabar yang telah mendukung selama masa kepemimpinannya. ESI Jabar telah berhasil menyelenggarakan Piala Gubernur pada 2021, 2022, dan 2023, Kemudian, mengadakan eksibisi E-Sport pada PON XX Papua, dan eksibisi Porprov Jabar 2023 di Kabupaten Bekasi.

Selain itu, di bawah kepemimpinan Ruddy, ESI Jabar sukses mencetak atlet-atlet berprestasi yang meraih kemenangan di level nasional dan internasional.

Editor : Ude D Gunadi

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network