Menuju Indonesia Emas, Bupati Bandung Komitmen Perkuat 13 Program Prioritas

Rina Rahadian
Bupati Bandung, Dadang Supriatna. Foto: istimewa.

Selama 3 tahun memimpin Kabupaten Bandung, Dadang Supriatna telah membangun 28 SMP dan mengajukan 22 SMA baru ke Pemerintah Provinsi Jawa Barat.

Para guru ngaji dan ustadz/ustadzah juga diberikan apresiasi dengan pemberian insentif. Hal ini sebagai bentuk perhatian dan apresiasi Kang DS atas peran penting mereka dalam membentuk karakter dan nilai-nilai moral generasi mendatang.

"Tidak kurang anggaran Rp 109 miliar per tahun saya gelontorkan untuk insentif para guru ngaji dan juga guru agama lainnya. Ini bentuk perhatian dan apresiasi kami kepada para guru ngaji dan guru agama yang berkontribusi membentuk karakter anak-anak kita," tutur Ketua DPC PKB Kabupaten Bandung itu.

Dalam bidang kesehatan yang juga merupakan pelayanan dasar masyarakat, Dadang Supriatna telah membangun 5 RSUD baru yang tersebar di 5 wilayah.

Pembangunan 5 RSUD Bedas berstandar nasional tersebut dimaksudkan untuk memudahkan dan mendekatkan akses serta pelayanan kesehatan bagi masyarakat. Kelima RSUD itu adalah RSUD Bedas Arjasari, RSUD Bedas Kertasari, RSUD Bedas Tegalluar, RSUD Bedas Cimaung dan RSUD Bedas Pacira.

Editor : Zhafran Pramoedya

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4 5 6 7

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network