Semarakkan HUT RI, Demokrat Jabar Gelar Lomba Bertajuk Pesta Rakyat

Abbas Ibnu Assarani
DPD Partai Demokrat Jabar menggelar peringatan HUT ke-79 RI bertajuk 'Pesta Rakyat Demokrat' di Kantor DPD Partai Demokrat Jabar, Kompleks Surapati Core Jalan PHH Mustopa Kota Bandung, Minggu (18/8/2024). (Foto:Istimewa)

BANDUNG, iNewsBandungraya.id - DPD Partai Demokrat Jabar menggelar peringatan HUT ke-79 RI bertajuk 'Pesta Rakyat Demokrat' di Kantor DPD Partai Demokrat Jabar, Kompleks Surapati Core Jalan PHH Mustopa Kota Bandung, Minggu (18/8/2024).

Acara yang digelar mulai pukul 10.00 WIB tersebut digelar berbagai perlombaan khas 17 Agustusan yang diikuti 'warga' Demokrat yang berada di sekitar lingkungan Surapati Core. Lomba yang diikuti peserta anak-anak dan ibu-ibu, serta pengurus DPD tersebut, di antaranya lari balon, topi cantel, makan pisang, dan lain-lain.

Pada kesempatan tersebut juga dilakukan penyerahan hadiah lomba 17 Agustusan yang diikuti para kader Demokrat Jabar, seperti Catur, Domino dan lain-lain. Panitianya juga menggelar games dengan mengajukan pertanyaan kepada masyarakat sekitar yang hadir, berhadian cenderamata dan uang tunai saweran dari pengurus DPD Demokrat Jabar.

Ketua DPD Partai Demokrat Jabar Anton Sukartono Suratto mengungkapkan, acara Pesta Rakyat Demokrat digelar untuk memeriahkan peringatan HUT ke-79 RI sekaligus memaknai perjuangan kemerdekaan.

Menurut Anton, kemerdekaan Indonesia diperoleh berkat perjuangan bangsa Indonesia, bukan pemberian dari penjajah Belanda atau Jepang.

Editor : Abdul Basir

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network