Semarakkan HUT RI, Demokrat Jabar Gelar Lomba Bertajuk Pesta Rakyat

Abbas Ibnu Assarani
DPD Partai Demokrat Jabar menggelar peringatan HUT ke-79 RI bertajuk 'Pesta Rakyat Demokrat' di Kantor DPD Partai Demokrat Jabar, Kompleks Surapati Core Jalan PHH Mustopa Kota Bandung, Minggu (18/8/2024). (Foto:Istimewa)

"Kita mengingat bahwa perjuangan kemerdekaan kita tidak mudah dan gampang. Kita itu merebut (kemerdekaan), bukan dikasih. Jadi merayakan kemerdekaan itu untuk membuktikan ke masyarakat, bahwa bahwa kita merebut kemerdekaan dengan darah, dengan air mata, dengan biaya yang besar," ujar Anton.

Menyongsong moment Indonesia Emas saat Indonesia berusia 100 tahun pada 2045 mendatang, Anton berpesan, agar masyarakat selalu meng-up date diri, karena tantangan zaman terus berubah, dengan pesatnya perkembangan teknologi, khususnya di bidang teknologi Informasi. Dengan teknologi yang semakin canggih, menurutnya, kini lebih banyak peluang untuk menciptakan peluang kerja.

"Mentalnya harus berubah, jangan hanya berpikir untuk jadi pegawai, tapi saat ini dan ke depan, harus berpikiran bagaimana menciptakan pekerjaan, karena banyak sekali pekerjaan yang tidak terbayangkan pada zaman dulu, kita ada karena adanya teknologi. Intinya menyambut Indonesia Emas 2045, masyarakat harus lebih produktif" tandas Anton. (*)



Editor : Abdul Basir

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network